Selasa, 03 Januari 2012

Happy New Year

Yihiiii.. udah tahun baru..
Kalau orang-orang pada seneng menyambut taon baru, knp gw biasa2 aja ya?
gw sih pinginnya setiap bulan adalah Desember.. Love december!! :)
Malam tahun baru gw, rasanya nano nano.
ya aneh, ya seneng, ya kocak, ya niat bgt..
soalnya hari sebelumnya gw demam, pilek ga karuan, n suara gw ilang..
tapi, mlm taon barunya ternyata gw ttp niat buat jalan.
ialah, soalnya gw sama sekali belum pernah ke Palabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.
Gw berangkat bareng tmn2. backpacker'an..

Dari bekasi kita naik bus ke Bogor.. duh sumpeh ya.. ini bus ngeseln bgt. ngetem lama amat.
baru nyampe bogor jam 1an kayaknya.
Nah dari sana, kita lanjut bus ke palabuhan ratu. yang AC harganya Rp25ribu.
Lumayan..ga mahal2 amat. tapi ngeselinnya lagi, ternyata nih supir jalannya kayak kura-kura..
Ampuunnnnn..
dan ternyata, kita baru nyampe sana jam 6 sore. lumayan cukup lama perjalannya.
gw udah ga tahan, ya tepar, ya lapar, ya campur campur..

Pas makan, ternyata cukup mahal juga. Padahal cuma makan nasi doank. Helooww, mending makan skalian di KFC, bayar mahal dikit tapi ketauan enaknya.
lalu kita jalan, sambil nanya2 org sekitar pantai terdekat dimana.
Waktu itu, udah sore bgt. gerimis, angin kenceng (memperparah penyakit gw), setelah nyampe pantai, kita duduk bentar trus langsung bikin tenda.
Gosh, ternyata tendanya belum di cek sama tmn gw.
alhasil ada 1 frame yg patah.
dan karena dari sore sampai malam ujan terus, tenda kita bocor. LoL
Sampai tengah malampun, kita bukannya tidur tp pegangin tenda biar ga roboh.
sesuatu bgt kan ya???

tenda kita after badai
Tapi itu semua terobati, coz tepat jam 12 mlm, gw liat pesta kembang api.
So beautiful..

Last, Happy New Year 2012
Resolusi gw tahun ini cuma pingin KURUS..
hahaha..

au revoir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar